Manfaatkan IT dan Respon Keluhan, Strategi Pemkot dalam Pelayanan Publik

Posted on 17 November 2022


 

Wako Edi Kamtono Menjadi Pembicara Seminar Nasional Ombudsman RI di Untan

PONTIANAK - Memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi tugas Aparatur Sipil Negara (ASN). Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak terus membenahi dan meningkatkan segala lini pelayanan publik. Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengungkapkan, upaya yang dilakukan jajaran Pemkot Pontianak mampu mengantarkan Kota Pontianak menduduki rangking kedua kepatuhan pelaksanaan pelayanan publik tingkat nasional dengan skor 98,78. 

baca selanjutnya

 


Cari Berita
Kategori Berita
Pengumuman Terbaru
tes

26 July 2023

NEW
Pemkot Pontianak Buka 233 Formasi CPNS

26 June 2019

NEW
Agenda Terbaru
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini 95
  • Bulan Ini 33019
  • Tahun Ini 155810
  • Total 387946